Thursday, March 22, 2007

Pusing, Basi, Boring,Bzzzt!!!

(Tulisan in dibuat dalam rangka menunggu lecture yang lamanya bukan main)

Anda pernah merasa bosan?

Anda sering berhadapan dengan rasa bosan?

Yea, me too.

Yang paling disebelin ama manusia tuh adalah rasa bosan.

Bosan belajar

Bosan sekolah

Bosan bikin tugas

Yang ga bikin bosan cuma makan, tidur, ama ngenet huehehehe....

Harap maklum, gw lagi pusing cari ide buat bahan essay yang kudu dikumpulin 2 minggu lagi.

Mungkin akan ada pembaca yang mikir : "Ni anak bukannya belajar malah nge-blog"

Sorry, man. Yang namanya blank tuh bisa datang kapan aja dimana aja termasuk sekarang. Meskipun kenyataannya gw nge-blog, sebenarnya ini hanyalah penyaluran rasa bosan saya, oke? Ga ada hubungannya ama essay gw.

Selesai. Titik. The End.

2 comments:

Anonymous said...

Saya sering menjadikan blog sebagai pelarian dari kepenatan kepala...
Kadang mmg otak jd seger tetapi tdk jarang pula otak malahan jd tambah penat hehehe

Endless_Zone said...

Kalo gw mah, sering banget ngejadiin blog sebagai 'gudang pikiran'.

Begitu 'pala mulai berat, tinggal lempar tuh beban ke blog hehehe

*evil mode : on*